PSM Makassar Kembali Akan Gelar TC di Bali

Editor : Asri Muhammad
Skuad PSM Makassar saat melakukan latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Online24, Makassar – Setelah melakukan survei ke beberapa lokasi, PSM Makassar akhirnya kembali menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) di Bali pada 5-15 Januari nanti.

Sebelumnya, manajemen Juku Eja mengambil ancang-ancang di Batam, Provinsi Kepulauan Riau dan Yogyakarta sebagai lokasi TC. Namun setelah tim kepelatihan melakukan survei, keduanya gagal dipilih.

“Perencannaannya di Bali (TC), karena menurut teman-teman yang ke sana (Batam dan Yogyakarta), infrastruktur dan prasaranannya kurang memadai,” kata CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, Jumat (15/12/2017).

Appi sapaan Munafri kembali menyampaikan jika skuad PSM akan dikumpulkan di Makassar sebelum mereka berangkat ke Pulau Dewata. “Kita akan berkumpul di Makassar tanggal 3,” tambahnya.

Bali juga menjadi lokasi TC saat sang arsitek Robert Rene Alberts mematangkan skuadnya sebelum Liga 1 musim 2017 lalu mulai digulirkan.

TC yang digelar dua kali kala itu menggunakan tiga lapangan yakni Lapangan Banteng di kawasan Seminyak, Lapangan Stadion Samudera, dan Lapangan Trisakti.