Air Berlumpur Depan M’tos, Pengendara Mengeluh

Reporter :
Editor : Lucky
Air berlumpur depan M'tos, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar (foto:Ade/online24
Air berlumpur depan M'tos, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar (foto:Ade/online24

Online24, Makassar – Hujan deras yang mengguyur Kota Makassar dalam beberapa hari terakhir ini mengakibatkan genangan yang cukup tinggi Jalan Perintis Kemerdekaan, teparnua di depan M’tos Makassar.

Seperti terpantau Sabtu (16/12/2017) sore. Tidak hanya tergenang, tetapi juga air yang terlihat berwarna kecoklatan karena tercampur dengan lumpur.

Sehingga, kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak berani menerobosnya. Sehingga mereka harus memperlambat laju kendaraannya dan menghindari bagian terdalam dari genangan itu.

Akibatnya, sejumlah kendaraan yang mengarah dari Jalan Perintis Kemerdekaan menuju ke jalan Urip Sumoharjo terjebak kemacetan yang cukup panjang.

Salah seorang warga melintas, Fira, mengatakan, air yang kecoklatan ini berasal dari tanah pinggir jalan karena tidak adanya trotoar pinggiran jalan.

“Harusnya pemerintah mengecor ini pinggiran jalan, seperti trotoar supaya tidak becek. Jadi pejalan kaki juga enak melintas,” ungkap warga Minasa Upa usai berbelanja di M’tos.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, ruas jalan depan M’tos sudah tergenang air lumpur saat hujan pagi tadi, dan hingga sore hari ini masih tetap kondisi yang sama.(*)

[fbcomments]