Jelang Pilkada Pengusaha Konveksi Ajatappareng Mulai Pikat Konsumen Dengan Cara Ini

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Ajang pemilihan kepala daerah baik Pilkada, pilwalkot hingga gubernur akan digelar serentak tak lama lagi disulawesi selatan, momen itupun tidak disia-siakan oleh sejumlah penyedia jasa salah satunya jasa pembuatan baju kaos calon maupun partai politik, seperti yang dilakukan Ajatappareng konveksi yang terletak di jalan jenderal Sudirman, kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Owner Ajatappareng konveksi Zaldi Mardiansyah mengatakan akan memberikan layanan terbaik, baik kwalitas maupun harga.
“Kita akan gencar melakukan promo, utamanya dengan harga yang lebih terjangkau namun tidak mengurangi kwalitas.”ujarnya saat ditemui dipangkajene, Sabtu (16/12/2017).

Jika biasanya harga normal berkisar antara Rp.50 ribu, jelang Pilkada sampai pilkada nanti, ia akan memberikan harga paket husus dan dengan lebih terjangkau yakni hingga 35 ribu per lembarnya.
“Tergantung jumlah pesanan, kalau jumlahnya lebih besar maka akan ada harga husus juga,” katanya.

Zaldi menjelaskan Konveksi kaos miliknya juga tak hanya penyedia jasa sablon namun juga mulai dari desain hingga jahit, dan konsumen juga bisa memesan satu dengan model sablon suka-suka, “konsumen bisa memesan jenis sablon yang dia sukai.” Tandasnya.