Malam Ini, KPID Award Dilangsungkan di Rujab Gubernur Sulsel

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award tahun 2017 kembali digelar oleh KPID Sulsel. Ajang pengharagaan kepada insan penyiaraan ini dihelat di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Sabtu (16/12/2017) malam ini.

Kegiatan dihadiri oleh komisioner KPID dari berbagai daerah, pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, bupati/walikota se-Sulsel, dan undangan lainnya.

Untuk diketahui, beberapa penghargaan akan diumumkan di acara ini. Penilaian dilakukan melalui wawancara kuantitatif kepada masyarakat dan penilaian secara kualitatif oleh tujuh Komisioner KPID Sulsel.

Adapun penghargaan yaitu program berita televisi dan radio, program feature terbaik televisi dan radio, program hiburan terbaik televisi dan radio, ILM terbaik televisi dan radio, kepala daerah (peduli lembaga penyiaraan lokal) LPPL terbaik.

Selain itu ada juga penghargaan untuk insan peduli penyiaraan, Sistem Stasiun Jaringan (SSJ) terbaik televisi, SSJ peduli budaya lokal, talkshow terbaik televisi dan radio, serta lembaga penyiaran terpatuh televisi dan radio.(*)