Pengurus IPMI SIDRAP Cabang Maritengngae Dilantik, Ini Yang Akan Dilakukan

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap-Pengurus IPMI Sidrap Pusat Makassar, melantik pengurus IPMI Sidrap Cabang Maritengngae 2017-2018, Di aula kantor Camat Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Kegiatan pelantikan pengurus IPMI Sidrap cabang Maritengae ini menusung tema “Mengurai Kebersamaan Berproses Demi Menciptakan Relasi dan Potensi Kedaerahan”.

Suryaman, Ketua Umum IPMI SIDRAP Cabang Maritengngae 2017-2018 mengatakan dengan dikukuhkannya ia dan pengurusnya di tubuh IPMI SIDRAP, Iapun berharap dapat memberi kontribusi serta bisa saling berkolaborasi dengan pemerintah daerah guna merancang program kerja yang akan memberikan manfaat kepada masyarakat Sidrap khususnya dikecamatan Maritengngae.
“IPMI harus memiliki peran ditengah-tengah masyarakat dengan bekerjasama dengan pemerintah,  dan kami selaku mahasiswa juga dapat memahami tentanh esensi dan eksistensi dalam berorganisasi,” Ujaranya.

Kegiatan pelantikan ini di Disaksikan Camat Maritengngae, Kapolsek Maritengngae, Tokoh masyarakat, dan juga di hadiri ketua umum IPMI SIDRAP Pusat Makassar beserta jajarannya, para ketua cabang,BKPT, dan bakorda IPMI SIDRAP serta para tamu undangan lainnya.