Batal Pergi Karena Hujan? Lakukan 5 Hal Ini Aja!

Editor : Endhy
fineartamerica.com
fineartamerica.com

Online24 – Musim hujan memang kadang bikin kita malas untuk beraktivitas. Pasalnya, jalan raya jadi macet, becek, dan gak kondusif banget untuk kamu lewati. Tapi tidak perlu ‘bete’ dulu menyambut musim hujan, pasalnya masih banyak hal seru yang bisa kamu lakukan saat hujan kayak hal di bawah ini.

1. Main gitar sambil nyantai di sofa rumah

Mungkin kesibukanmu sepanjang minggu menghalangimu untuk bisa menyalurkan hobi bermusikmu. Nah, maka dari itu waktu hujan jadi momen yang pas banget untuk kamu fokuskan kembali hobi bermusikmu. Apalagi dengan iringan denting hujan yang mengiringi petikan gitarmu.. Hmm merdunya.

2. Nonton drama korea atau melanjutkan tv series

Punya list tontonan yang tak sempat-sempat kamu tuntaskan lantaran terjebak kesibukan yang melanda? Hmm, pas banget nih kalau kamu lanjutkan tontonanmu dikala hujan! Mumpung hujan juga menghambat rencanamu untuk pergi kemana-mana, waktu senggangmu pasti lewat secara tak berasa deh dengan tontonan istimewa begini!

3. Bikin Indomie Kuah

Aduh, kalau yang ini siapa yang bisa menolak? Hangatnya kuah Indomie dengan balutan rasa yang gurih dalam berbagai macam varian, tentunya bisa bikin waktumu di kala hujan kian istimewa! Di saat kamu sedang santai pas hujan turun, Indomie kuah emang jadi teman yang paling pas. Mengingat hangatnya kuah Indomie emang bikin kita nambah ngiler dua kali lipat kalo lagi hujan. Setuju gak?

Kalau selama ini kamu hanya terbiasa menikmati varian yang itu-itu saja, kayaknya sekarang waktu yang pas deh untuk kamu coba rasa lainnya karena ternyata untuk kategori Indomie kuah saja, Indomie punya banyak rasa yang pastinya menggugah selera! Hmm gimana? Pas banget nih lagi hujan deras, sudah siapkan Indomiemu belum?

4. Waktunya membalas waktu tidur yang kurang

Hayo, siapa yang terpaksa harus begadang untuk melanjutkan bahan lemburan yang kian hari kian menumpuk? Hmm kalau kamu salah satunya, maka waktu hujan jadi momen yang pas banget untuk kamu ‘membalas’ kekurangan waktu tidurmu. Siapkan bantal favoritmu, bergelung dalam balutan selimut hangat andalanmu, lalu nyalakan sayup lagu pengantar tidurmu. Hmm, selamat mimpi indah ya!

5. Coba meditasi dan yoga

Bayangkan menikmati hawa dingin setelah hujan sambil menghirup hawa segar di beranda rumahmu. Manfaatkan pula momen damai ini dengan mengatur pernapasan dan lakukan gerakan peregangan ringan atau kamu juga bisa sekalian mencoba yoga kalau berminat. Tinggal tiru gaya-gaya yang ada di Youtube dan voila! Kamu bisa yoga sendiri di rumah!

Nah, 5 hal itulah yang bisa kamu lakukan agar gak garing di kala hujan. Kalau kamu gimana nih guys? Punya cara jitu untuk memanfaatkan waktu di kala hujan? Coba share ke kita ya! Siapa tau bisa kita praktekan selagi menyantap Indomie kuah yang rasanya hmm nom nom abis!