ARA Berpeluang Jadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan DIAmi di Pilwali 2018

Reporter :
Editor : Lucky
Adi Rasyid Ali
Adi Rasyid Ali

Online24, Makassar – Partai Demokrat Makassar gagal majukan kadernya di Pilwali 2018 mendatang.

Padahal partai berlambang Mercy ini punya modal dari kursi hingga kader yang memiliki elektabilitas yang baik seperti Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal.

Partai besutan SBY ini malah absen di event politik lima tahun tersebut. Partai ini memilih hanya menjadi partai pendukung Pasangan Danny-Indira (DIAmi) di Pilwali 2018 mendatang yang memutuskan maju melalui jalur independen.

Walaupun demikian, Partai Demokrat yang menjadi pendukung tetap ingin ambil bagian dalam pemenangan Pasangan DIAmi.

Ketua Bidang Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BP OKK) DPD Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni, mengatakan bahwa Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), berpeluang besar menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwali 2018.

“Intinya Demokrat akan mengawal dukungan rakyat di Pilwali Makassar. Insya Allah hampir pasti Demokrat akan jadi ketua tim DIAmi,” kata Zul, Selasa (19/12/2017).

Lebih lanjut, Zul menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan disampaikan secara resmi soal nama yang akan disodorkan ke Danny Pomanto untuk jadi ketua tim pemenangan DIAmi.

“Kemungkinan besar itu Pak ARA jadi Ketua Tim, tapi tunggu pengumuman secara resmi,” ujarnya.

Selain itu, Zul menegaskan Demokrat tidak akan meninggalkan Pasangan DIAmi.(*)