Unggah Terakhir Jonghyun di Intragram Disebut Sebagai Tanda Pamitan

Reporter :
Editor : Lucky
Jonghyun (foto: int/soompi.com)
Jonghyun (foto: int/soompi.com)

Online24, Makassar – Kematian vokalis utama boyband Shinee, Jonghyun, rupanya membawa duka yang sangat mendalam bagi keluarga dan juga fans Shinee yang kerap disebut Shawol.

Ucapan duka cita dan kesedihan terus mengalir dari fans di seluruh dunia. Shawol bahkan beramai-ramai mengunggah foto mawar merah dengan latar putih sebagai tanda mendoakan Jonghyun.

Unggahan Jonghyun di Instagram beberapa waktu sebelum ia ditemukan tewas karena bunuh diri pun menjadi sorotan fans. Banyak fans menilai, unggahan terkahir tersebut merupakan tanda pamitan Jonghyun.

Pada postingan tersebut, Jonghyun mengunggah cuplikan lirik lagu Dear Cloud yang berjudul “Beside You”.

“Aku meringkuk di dalam ruang yang gelap sendirian/ saat mungkin kamu menyesali telah melepaskan semua orang/ Aku berdoa agar kamu tak terluka/ Aku berdoa kamu akan selalu bahagia/ Tolong jangan menangis sendirian dalam kegelapan/ Jangan menyiksa diri sendiri/ Jangan menyiksa dirimu. Tolong”. Selain itu, Jonghyun juga menuliskan caption, “Aku berdoa agar kamu tak terluka.”

Tak pelak, postingan terkahir Jonghyun dibanjiri komentra oleh para fans. Kebanyakan dari mereka tak menyangka idola neraka pergi begitu cepat.

Jonghyun sendiri ditemukan tergetelak di apartemennya. Tidak jauh dari tubuhnya juga ditemukan bricket Batubara. Diduga Jonghyun bunuh diri dengan menghirup asap bricket Batubara coklat.

Pria kelahiran 8 April 1990 tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nnyawanya tak dapat diselamatkan.(*)