Jank.Jank Wings Hadirkan Menu Sayap Ayam dengan Berbagai Varian Saos

Editor : Lucky
Konsumen menikmati menu di Jank.jank Wings
Konsumen menikmati menu di Jank.jank Wings

Online24, Makassar – Satu lagi rumah makan yang siap memajakan lidah masyarakat Makassar yaitu Jank.Jank Wings. Rumah makan yang berada di Jalan Abdul Kadir, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, ini menyediakan menu andalan Chicken Wings.

Bukan hanya sekedar sayap ayam. Menu sederhana ini disajikan secara elegan sehingga menggoda selera. Rasanya pun pasti membuat ketagihan.

Menu Chicken Wings disajikan dengan berbagai varian sauce/saos. Yaitu Hickory Smoke Barbeque, Blackpepper, Cheese, Japanese Curry, Japanese Hot Curry, Teriyaki, serta Hot Gaprot dari pedas hingga super pedas.

Owner Jank.Jank Wings Cabang Makassar, Nur Akmal, mengatakan bahwa yang menjadi kegemaran konsumen adalah hot gaprot.

Akmal menjelaskan bahwa Jank.Jank Wings pertama Malang pada tahun 2015. Sampai saat ini sudah memiliki 15 outlet tersebar di seluruh Indonesia. “Cabang Makassar buka sejak 3 Juni 2017 lalu. Bahkan, tahun depan akan menambah cabang di Jalan Pengayoman pada Februari mendatang,” ucapnya.

Alumni UNM ini juga menjelaskan asal muasal nama Jank Jank Wings. “Nah, ini yang banyak orang salah kaprah yang mengira bahwa ‘jangjang’ dari bahasa Makassar yang artinya bertatapan. Padahal ‘jangjang’ ini dari bahasa Sunda yang artinya sayap,” ungkapnya.

Untuk menikmati menu di Jank.Jank Wings tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk satu porsi isi 4 potong chicken wings ditambah nasi dan es teh dibanderol seharga Rp 23 ribu.(*/Siddiq)