Kecelakaan Maut Pupuskan Harapan Ayah Mahasiswi UMI

Editor : Asri Muhammad
Kecelakaan di Bili-bili yang menewaskan seorang mahasiswi UMI

Online24, Makassar – Kecelakaan maut yang merenggut nyawa salah seorang mahasiswi Fakultas Farmasi, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Putriani Anjarsari (22), di sekitar Bili-bili, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Selasa (19/12/2017) siang, ternyata menyimpan luka terdalam bagi sang ayah.

Baca Juga : Mahasiswi UMI asal Sulawesi Tenggara Tewas Kecelakaan di Bili-bili

Bagaimana tidak, putri dari pasangan Ali Syarifuddin dan Wa Aga ini, menyimpan harapan yang begitu besar untuk melihat sang anak menyelesaikan kuliahnya. Pasalnya, tidak lama lagi Putri akan menggelar ujian proposalnya.

“Padahal saya berharap dia nantinya bisa membawa kebahagiaan di hari tua, tapi jadinya begini,” kata Ali, saat ditemui dirumah duka, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Selasa (19/12/2017).

Baca Juga : Postingan Terakhir Mahasiswi UMI yang Tewas Kecelakaan di Gowa Bikin ‘Merinding’

Putri yang merupakan anak pertama dari 6 bersaudara ini, rencananya akan diberangkat dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Bandara Haluleo, Kendari, Rabu (20/12/2017) sekitar pukul 15.45 WITA, dengan menggunakan pesawat Wings Air.

“Rencananya besok akan diberangkat ke Kendari sekitar jam setengah empat sore untuk dikebumikan,” ungkapnya.

Baca Juga : Sebelum Tewas Kecelakaan, Kerabat Larang Putri Melanjutkan Perjalanan

Dari pantauan online24jam.com, saat ini keluarga dan kerabat almarhumah terus berdatangan dikediamannya sebagai bentuk bela sungkawa.