KPU Gelar Verifikasi Faktual di Kantor Perindo Sulsel

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar verifikasi faktual di kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 29 A, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Rabu (20/12/2017).

Verifikasi ini dihadiri Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latief, bersama staf KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel. Turut hadir pula Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, beserta jajaran pengurus dan anggota Partai Perindo Sulsel.

Sanusi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu yang menyempatkan hadir untuk melanjutkan tahapan verifikasi parpol peserta Pemilu 2019.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu. Saya yakin Perindo akan menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Sulsel Iqbal Latief mengatakan, verifikasi yang dilakukan pada hari ini merupakan tahapan lanjutan karena telah memenuhi syarat yang ditetapkan oleh KPU Pusat.

“Nanti hasil dari verifikasi hari ini akan kami segera sampaikan ke KPU pusat, beberapa syarat mutlak diantaranya keterwakilan 30 persen anggota perempuan harus terpenuhi,” terangnya.(*/Ahmad)