Bupati Barru Resmikan Kantor KONI, Begini Pesannya

Editor : Muhammad Tohir
Bupati Barru H. Suardi Saleh meresmikan Kantor Sekretariat KONI  di jalan  A.P. Petarani tepatnya di depan alun-alun Kabupaten Barru. Rabu (12/20/2017).
Bupati Barru H. Suardi Saleh meresmikan Kantor Sekretariat KONI di jalan A.P. Petarani tepatnya di depan alun-alun Kabupaten Barru. Rabu (12/20/2017).

Online24, Barru-Bupati Barru H. Suardi Saleh meresmikan Kantor Sekretariat KONI  di jalan  A.P. Petarani tepatnya di depan alun-alun Kabupaten Barru. Rabu (12/20/2017).

Dalam sambutannya, Suardi Salah Mengatakan, Keberadaan sekretariat KONI ini dapat mempermudah  aktifitas pengurus untuk membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan kepentingan organisasi olahraga.

“Mudah-mudahan sekretariat ini dapat menjadi wadah untuk membicarakan dan membahas kepentingan dan kemajuan KONI dan olahraga di Kab. Barru kedepannya,” Ujarnya.

Selain itu Bupati Barru juga berharap, sekretariat yang baru juga harus selalu ada aktifitas dalam rangka memikirkan bagaimana kemajuan prestasi olahraga di kab. barru terutama dalam menghadapi Porda di kab. pinrang yg akan datang.ia melanjutkan, Pemerintah Kab. Barru senantiasa memperhatikan bagimana cara memajukan prestasi olah raga termasuk sarana dan prasarananya.

” kita akan membangun stadion sebagai pusat sarana olah raga terpadu termasuk sarana perkemahan”. pangkas Bupati Barru.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, para unsur forkopimda, Pimpinan OPD, dan anggota DPRD Barru.(Dirwan)