PSM Makassar Gaet Sponsor Produk Minuman Berenergi Ini di Musim 2018

Reporter :
Editor : Muh. Idris
CEO PSM, Munafri Arifuddin (kiri) dan CEO Umbro Indonesia Ryan Gozali (kanan).
CEO PSM, Munafri Arifuddin (kiri) dan CEO Umbro Indonesia Ryan Gozali (kanan).

Online24, Makassar – Setelah memutuskan bekerja sama dengan apparel Umbro, klub PSM Makassar juga menjalin kerja sama dengan perusahaan lain untuk musim 2018. Salah satunya adalah produk minuman berenergi daro perusahaan ternama PT Sido Muncul, Kuku Bima Ener-G.

Hal ini dibocorkan oleh CEO Umbro Indonesia, Ryan Ghozali saat memggelar jumpa pers bersama manajemen PSM Makassar di Hotel Novotel, Makassar, Rabu (20/12/2017) sore tadi.

“Nanti desain jersey PSM Makassar akan ada logo Umbro dan Semen Bosowa di depan, Kopi ABC di belakang di atas nomor punggung, dan Kuku Bima Ener-G,” ujar Ryan saat menjelaskan desain jersey terbaru skuad Juku Eja.

Saat dikonfirmasi, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin tidak menampik hal tersebut. “Soal Kuku Bima kita sudah menjalin komunikasi, saya memang mencari sponsor minuman berenergi dan itu Kuku Bima,” ungkapnya.

Selain itu, Appi sapaannya juga mencari sponsor dari perusahaan asuransi kesehatan, agar pihaknya tidak lagi mengeluarkan biaya perawatan yang banyak jika suatu waktu pemain PSM Makassar sakit atau cedera. “Saya juga mencari sponsor dari perusahaan asuransi kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu, manajemen Juku Eja juga tengah melakukan pembicaraan dengan Uang Teman untuk melanjutkan kerja sama. “Kita serang berbicara dengan Uang Teman yang berada di lengan. Kalau dia deal kita tawarkan gantikan posisi Gojek di bagian belakang jersey,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu