Ingin Populer di Youtube, Istri Tembak Mati Suami

Editor : Asri Muhammad
Ilustrasi. (Branson Sparks)
Ilustrasi. (Branson Sparks)

Online24, Makassar – Seorang wanita Monalisa Perez (20), ditangkap kepolisian Amerika Serikat atas tuduhan pembunuhan terhadap suaminya sendiri Pedro Ruiz (22).

Diketahui, Monalisa membunuh suaminya dengan tidak sengaja, dengan menembakkan pistol ke bagian dada sang suami. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan jumlah viewers atau penonton kanal Youtube mereka.

Dalam video itu, Pedro memegang satu buku tebal saat Monalisa menodongkan pistol di dadanya. Mereka yakin, buku itu akan menghentikan laju peluru dan tidak akan melukai Pedro. Namun, peluru justru menembus buku tersebut dan membuat Pedro tewas di tempat.

Monalisa pun telah mengakui perbuatannya di hadapan penyidik, seperti dilansir BBC, Kamis (21/12/2017). Meski begitu, wanita yang sedang hamil tujuh bulan ini mengaku jika ide melakukan aksi tersebut adalah murni ide Pedro. Hal itu disampaikannnya melalui akun twitter miliknya, @MonalisaPerez5.

“Aku dan Pedro mungkin akan melakukan syuting video paling berbahaya yang pernah ada. Ini idenya, bukan ideku,” tulis Monalisa.

Akibat perbuatannya, Monalisa kini dituntut hukuman 10 tahun penjara dan drnda sebeser USD 20 ribu atau setara Rp 256 juta