Peringati HUT Ke-54, Yonif 721/Mks Ziarah Ke TMP Dan Bagi Sembako ke Panti Asuhan

Editor : Muhammad Tohir
Komandan Yonif (Danyonif) 721/Mks, Mayor Inf Ragung. memimpin kegiatan Ziarah Ke TMP Dan Bagi Sembako ke Panti Asuhan
Komandan Yonif (Danyonif) 721/Mks, Mayor Inf Ragung. memimpin kegiatan Ziarah Ke TMP Dan Bagi Sembako ke Panti Asuhan

Online24, Pinrang- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 tahun 2017, Bataliyon Infanteri (Yonif) 721 Makassau melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Palia Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis (21/12/2017), Kegiatan itu dipimpin Komandan Yonif (Danyonif) 721/Mks, Mayor Inf Ragung.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kami dalam memperingati HUT Yonif 721/Mks ke-54 tahun ini. Mudah-mudahan di usia ke-54 ini, Yonif 721/Mks bisa semakin dekat dan dicintai oleh rakyat,” Harap ¬†Danyonif 721/Mks, Mayor Inf Ragung sesaat setelah upacara Ziarah TMP berakhir.

Ragung juga  berharap Yonif 721/Mks ke depannya juga bisa lebih maksimal dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas negara yang diembannya.

Selain menggelar ziarah ke TMP, Bataliyon Infantri 721 Makkasau ini juga menyambangi panti asuhan untuk memberikan bantuan sembako.

“Setelah Ziarah ke TMP,¬† kegiatan kami lanjutkan dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Sitti Khadijah Pinrang dan sekaligus memberikan bantuan sembako,” tutupnya. (Hasrul)