SDN 11 Pangsid Terima Penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional

Editor : Muhammad Tohir
KadisPKP2LH Kab.Sidrap , Hj Aryani (tengah) didampingi Kepsek SD Negeri 11 Pangsid Supriadi (Kanan).
KadisPKP2LH Kab.Sidrap , Hj Aryani (tengah) didampingi Kepsek SD Negeri 11 Pangsid Supriadi (Kanan).

Online24,Sidrap- Satu lagi penghargaan diterima Kabupaten Sidrap, kali ini penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional yang diraih SDN 11 Pangkajene Sidrap (Pangsid). Penghargaan diterima langsung Kepala SDN 11 Pangsid, Supriadi dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup (PKP2LH), Hj Aryani yang mendampingi Kepala SDN 11 Pangsid mengatakan penghargaan yang diterima SDN 11 Pangsid itu karena sekolah ini dinilai aktif dan berkinerja baik dalam upaya pelestarian fungsi lingkungan hidup.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Kepala SDN 11 Pangkajene Supriadi atas kerja keras dan dedikasinya Sehingga penghargaan ini bisa di peroleh,” kata Aryani.

Selain itu Aryani juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada  Kadis Pendidikan dan Kebudayaan beserta jajarannya serta semua stakeholder atas kerjasamanya sehingga penghargaan sekolah adiwiyata nasional tahun 2017 bisa di raih Sidrap.

Sementara Kepala SDN 11 Pangsid, Supriadi mengaku sangat senang bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Ia bertekad untuk mempertahankan dan bahkan terus meningkatkan prestasi tersebut.

“Mudah-mudahan penghargaan ini bisa kami pertahankan dan juga sekolah lainnya bisa meraih penghargaan serupa,” pungkasnya.