14 PAC PKS Se-Kota Makassar Nyatakan Setia ke Pasangan DIAmi.

Reporter :
Editor : Muh. Idris
Pasangan DIAmi
Pasangan DIAmi

Online24,Makassar– Sebanyak 14 Pimpinang Anak Cabang (PAC) Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar, mengadakan pertemuan tertutup dengan petahana Moh. Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya di Jln. Amrullah, Kamis (21/12/2017).

Kedatangan mereka untuk mempertegas dukungannya ke pasangan DIAmi di pilwali 2018 mendatang. Sebelumnya, PKS mengusung pasang DIAmi namun, seiring berubahnya dinamika politik, arah dukungan PKS mencuat bakal merapat ke Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Menurut salah satu ketua PAC Tamalanrea Kota Makassar, Muhammad Khaerul menyatakan bahwa kedatangan mereka bertemu dengan Danny Pomanto untuk konsisten mendukung duet DIAmi.

“Kehadiran kami dengan niat tulus dan hati nurani rakyat. Kami menyatakan sikap mendukung pasangan DIAmi dan dituangkan dalam pernyataan sikap,” ujarnya.

Selain itu, Muhammad Khaerul, mengakui bahwa dirinya bersama dengan 14 DPC lainnya, siap mendapatkan sanksi jika dianggap melanggar Konstitusi dan mekanisme partai PKS.

“Kami tegaskan seluruh PAC se kota Makassar tegas dan solid mendukung DIAmi dengan segala konsekuensi yang ada. Seluruh struktur kami, akan bekerja memenangkan DIAmi,” tutupnya.