Buka Pra Porda Voli Pantai, Bupati Indah : Luwu Utara Memang Keren

Editor : Aris Munandar

Online24, Masamba – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani secara resmi membuka Pra Porda XVI Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Pantai/Pasir Wilayah II Sulawesi Selatan di Lapangan Tamsis Masamba, Kamis (22/12/2017).

Pra Porda cabor voli pantai ini diikuti 10 Kabupaten/Kota, yakni Kota Palopo, Kabupaten Bone, Soppeng, Sidrap, Wajo, Enrekang, Tana Toraja, Luwu, Luwu Timur, dan tuan rumah Luwu Utara.

Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah pelaksanaan Pra Porda XVI cabor voli pantai.

“Sebuah kehormatan yang luar biasa atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menggelar event ini. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan selamat datang di Bumi Lamaranginang,” ujar Indah.

Indah juga mengapresiasi kinerja Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Luwu Utara dalam menyukseskan Pra Porda kali ini. Itu dibuktikan dengan berdirinya dua lapangan voli pasir yang menempel di sudut Lapangan Tamsis Masamba.

“Tidak mudah mendapatkan kepercayaan seperti ini, tapi pengurus PBVSI Lutra mampu bergerak luar biasa. Ini membuktikan bahwa Luwu Utara memang KEREN, konsisten bergerak dan energik,” ujarnya menambahkan.

“Kalau niatnya sudah baik, kemudian diikuti dengan komitmen dan konsistensi dalam melakukan pembinaan, maka yakinlah prestasi akan menjadi jawabannya. Olehnya itu, jangan khawatir dengan keterbatasan yang kita miliki, karena justru dengan keterbatasan itu akan memacu kita untuk berbuat yang lebih baik. Minimnya sarana/prasarana bukan menjadi kendala untuk berbuat yang terbaik. Selamat bertanding dan salam olahraga,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris PBVSI Pengprov Sulsel, Hamka Sunusi, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara, Ketua KONI Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara selaku Ketua PBVSI Pengkab Luwu Utara, yang bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Porda kali ini.

“Pra Porda ini adalah kewajiban semua kabupaten/kota sebelum mengikuti Porda XVI di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang. Untuk itu, terima kasih dan selamat bertanding,” ucap Hamka.