Asisten III Pimpin Peninjauan Terpadu di Pasar Masamba

Editor : Muh. Idris
Tim Peninjauan Terpadu yang dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum Muhammad Kasrum, saat meninjau pasar Masamba,Jumat (22/12),
Tim Peninjauan Terpadu yang dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum Muhammad Kasrum, saat meninjau pasar Masamba,Jumat (22/12),

Online24,Masamba – Guna merespon laporan masyarakat terkait penataan pasar Masamba yang disebut semrawut, khususnya di bagian pelataran pasar sentral dan lokasi parkiran kendaraan yang tidak teratur, Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara langsung merespon aduan tersebut dengan menerjunkan Tim Peninjauan Terpadu yang dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Umum Muhammad Kasrum, Jumat (22/12).

“Hari ini kita menerjukan tim terpadu ke pasar sentral Masamba guna merespon aduan masyarakat tersebut. Saya bersama Kadis Koperindag Muslim Muhtar, Kabag Pendapatan Tafsil Saleh, Kadis Lingkungan Hidup Buramin Dannu, Anshar Akib, Kepala Pasar Ramadhan, Perwakilan Dinas PUPR, dan personil Satpol PP menyisir beberapa titik, khususnya di area pelataran dan parkiran, yang katanya belum tertata rapi,” ujar Kasrum.

Sama yang dilaporkan masyarakat, dalam peninjauan ke pasar tersebut, Tim Terpadu juga menemukan sejumlah masalah yang harus ditindaklanjuti segera, misalnya tempat parkir yang tidak tertib, penataan lapak yang semrawut, drainase yang tidak berfungsi serta adanya beberapa pohon yang harus dipangkas.

“Setelah peninjauan ini, kami akan rapat kembali membahas langkah-langkah apa yang akan kita lakukan dengan mengundang stakeholder terkait lainnya,” terangnya. (Lukman Hamarong)

[fbcomments]