Meriahnya Konser Kedua PADI Reborn di Lovely Desember Toraja Utara

Reporter :
Editor : Aris Munandar
Padi Reborn
Padi Reborn

Online24, Rantepao – Kemeriahan Lovely Desember 2017 semakin bertambah dengan hadirnya Grup band Padi Reborn dalam rangkaian ‘Tour Sulawesi” di Lapangan Kodim Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Jumat (22/12/2017) malam.

Di atas stage, band legenda di Indonesia yang sempat vakum dari musik tanah air tersebut tampil tampil lengkap dengan lima personelnya. Fadly Arifuddin sebagai vokalis mengenakan sweeter yang digulung selengan dan topi koplo berwarna abu-abu.

Satriyo Yudi Wahono alias Piyu sebagai gitaris utama mengenakan setelan blazer dan topi berwarna hitam, dan personel yang lain seperti Rindra Risyanto Noor alias Rindra membetot bas, Ari Tri Sosianto pada gitar, dan Surendro Prasetyo alias Yoyo pada drum, semua tampil memukau penonton yang memadati lapangan.

Konser Padi Reborn di Lapangan Kodim Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Jumat (22/12/2017) malam.

Usai membawakan satu lagu, Fadly menyapa semua penonton yang memenuhi lapangan tersebut dengan salam khas Toraja

“Hai Sangtorayan? Apa kareba ,rindu kalian dengan Padi?,” ujar Fadly yang lantas dijawab penonton secara serentak dengan, “Rindu.”

“Alhamdullilah, sudah lama Padi tidak datang ke Toraja, ini yang kedua kalinya,” kata Fadly, di atas panggung.

Fadly mengatakan Toraja Utara merupakan kota kedua yang telah didatanginya untuk konser Padi Reborn dalam rangkaian tur di empat kota besar di Sulawesi

Padi dikatakan Fadly, sudah tujuh tahun vakum, kini Padi Reborn memutuskan untuk kembali lagi bersama-sama hadir menghibur di belantika musik tanah air.

“Selama tujuh tahun vakum dan PADI Reborn memutuskan untuk kembali lagi bersama-sama,” ujar Fadly.

Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang hadir dalam konser tersebut.