Barcelona Bungkam Real Madrid Dengan Skor 3-0

Editor : Muh. Idris
Pemain Barcelona merayakan Gol. (sumber: The SUN)
Pemain Barcelona merayakan Gol. (sumber: The SUN)

Online24,Madrid – Kekalahan Real Madrid dengan skor 3-0 di laga El Clasico yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) membuat tim kesebelasan ini jadi bungkam.

Padahal di menit ke-3, Cristiano Ronaldo sempat membuat fans Los Blancos bersorak kegirangan. Namun sundulannya yang masuk ke gawang lawan dianulir karena berada pada posisi offside.

Lalu di menit ke-10, Ronaldo nyaris membawa timnya unggul. Namun dia gagal melanjutkan umpan tarik Luka Modric. Hingga babak 1 berakhir, duel Real Madrid vs Barcelona masih berjalan imbang 0-0.

Kegagalan demi kegagalan Madrid terpaksa harus dibayar mahal. Tepat menit ke-54, Barcelona mencetak gol lewat Luis Suarez. Gol berawal dari kelihaian Ivan Rakitic yang lalu melepas umpan kepada Sergi Roberto. Melalui kaki kanannya mampu mengecoh Navas.

Serangan demi serangan membuat skor berubah menjadi 2-0 lewat titik penalti yang dieksekusi Lionel Messi. Barcelona mendapatkan penalti setelah Dani Carvajal menahan bola tembakan Paulinho dengan tangan dan membuat Madrid makin limbung karena kehilangan satu bek.

Meski Madrid memasukkan dua pemain, Marco Asensio dan Gareth Bale namun pergantian ini tidak bisa merubah keadaan.

Barcelona bahkan mampu memperbesar keunggulannya menjadi 3-0 di masa injur time melalui tendangan Aleix Vidal. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu