Gol Menit Akhir Buat MU Gagal Menang Atas Leicester

Editor : Andhika BD

Online24, Leicester – Manchester United harus puas berbagi angka dengan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris. Gol Harry Maguire di menit akhir membuat laga berkesudahan 2-2 di King Power Stadium, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB.

The Foxes bisa unggul di menit ke-27. Berawal dari serangan balik cepat, bola sodoran Mahrez bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Jamie Vardy dengan tendangan jarak dekat.

The Red Devils baru mampu menyamakan kedudukan melalui Juan Mata. Dia membukukannya dengan tendangan dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Jesse Lingard.

Pada babak kedua, tendangan bebas Mata membawa MU unggul di menit 60. Usaha Leicester untuk menyamakan kedudukan kian berat setelah Daniel Amartey mendapat kartu kuning kedua di menit ke-73.

Juan Mata mencetak gol keduanya melalui tendangan bebas

Di menit akhir pertandingan, Maguire menyelesaikan umpan Marc Albrighton masuk ke gawang David De Gea. Chris Smalling, yang melakukan penjagaan, gagal menghalau pergerakan Maguire menceploskan bola ke gawang. Tak lama kemudian laga selesai dengan skor akhir 2-2.

Dengan hasil ini, MU mengumpulkan sebanyak 42 poin hasil dari 19 kali bermain. Jarak mereka dengan Manchester City, yang ada di posisi pertama, melebar menjadi 13 angka. Sementara itu Leicester City ada di posisi kedelapan dengan raihan 27 angka.

Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel, Simpson (Amartey 57), Maguire, Morgan, Fuchs, Iborra (Okazaki 67), Ndidi, Mahrez, Albrighton, Gray (Chilwell 80), Vardy

MU: De Gea; Lindelof, Smalling, Jones, Young; Pogba, Matic; Mata (Mkhitaryan 83), Lingard (Herrera 74), Martial (Rashford 70); Lukaku

[fbcomments]