Jemaat Gereja Dihebohkan Penemuan Bayi di Toilet

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Jemaat gereja YHS yang berada di Jalan Gunung Latimojong, dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi di tempat sampah toilet gereja tersebut, Minggu (24/12/2017).

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas cleaning service, Hardianti (21), saat sedang bertugas membersihkan toilet. Saat itu, saksi mengaku heran dengan seorang wanita yang menggunakan salah satu ruang toilet terlalu lama. Oleh saksi, pintu toilet kemudian diketuk karena ingin dibersihkan

Tak berselang lama, wanita tersebut keluar dengan tergesa-gesa dan langsung meninggalkan gereja. Saksi yang ingin membersihkan toilet dikejutkan dengan bayi yang berada di tempat sampah, dengan kondisi mulut dibekap tissu.

“Kagetka pas mau bersih-bersih, ada bayi goyang-goyang di tempat sampah,” ujar Hardianti.

Selanjutnya, Hardianti memanggil security untuk mengamankan bayi tersebut, sebelum menghubungi pihak kepolisian. Bayi berjenis kelamin perempuan itu, kemudian dibawa ke rumah sakit bersali Siti Khadijah untuk mendapatkan perawatan.

“Kondisi bayi kurang baik karena mulutnya yang tersumbat, tapi sekarang sudah mendapatkan perawatan,” ucap Afdaliah Septiani, salah satu perawat.

Kini, kasus tersebut telah ditangani pihak Polsek Bontala untuk proses lebih lanjut.

[fbcomments]