IMM Sidrap Pilih Nahkoda Baru

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sidrap menggelar Musyawarah Cabang dan memilih ketua baru, kegiatan Muscab ini dilaksanakan di gedung serba guna Aisyah Pangkajene, kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Minggu (24/12/2017).

Setelah melakukan voting untuk 13 formatur ahirnya Immawan M. Gazali terpilih sebagai ketua baru mengantikan Immawan sandi Lubis untuk periode 2017-2018 .

“Tentu saya berharap IMM kedepannya mampu melakukan yang terbaik dan menghasilkan regenerasi yang siap bersaing.” Ujar Sandi Lubisketua umum demisoner.

Sementara M. Gazali ketua terpilih mengatakan ,sebagai ketua atas mandat seluruh kader imm sidrap, ia optimis IMM akan mampu lebih baik lagi kedepannya dan semua harus dilakukan secara bersama sama. “Terimah kasih untuk kakanda yang telah memberikan banyak ilmu kepada kami ,doakan yang terbaik untuk kepemimpinan kami.” Harapnya.

Sementara susunan 13 formatur PC IMM SIDRAP Periode 2017-2018, yakni
Ketua umum m. Gazali dengan Sekretaris umum Jumatri Hollong, Bendahara Fatma dan Masing-masing bidang juga telah dilengkapi struktur kepengurusannya.