Tim Voli Pantai Luwu Utara Lolos Porda XVI di Pinrang

Editor : Aris Munandar
Penutupan Pra Porda Cabor Voli Pantai
Penutupan Pra Porda Cabor Voli Pantai

Online24, Masamba – Pra Porda XVI cabang olahraga (Cabor) voli pantai Wilayah II Sulawesi Selatan telah selesai digelar. Hasilnya, tim voli pantai putra dan putri Kabupaten Luwu Utara lolos ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang pada September 2018 mendatang.

Tim voli pantai putra Luwu Utara lolos setelah berhasil meraih juara ketiga di bawah Sidrap dan Luwu yang keluar sebagai juara satu dan dua. Sementara tim voli pantai putri Luwu Utara mencetak prestasi lebih baik, yakni keluar sebagai juara satu. Juara dua dan tiga berturut-turut diraih Wajo dan Palopo.

“Selamat kepada para juara. Terus berlatih karena masih ada waktu persiapan menuju Porda di Pinrang,” ujar Ketua PB PBVSI Pengkab Luwu Utara, Boy F.S. Samola.

Boy Samola juga memberikan suntikan semangat kepada seluruh atlet, termasuk yang belum berhasil lolos ke Porda untuk tidak patah semangat dan terus berlatih karena event voli pantai masih banyak.

“Yang belum juara jangan berkecil hati. Terus berlatih dengan giat. Tunjukkan bahwa kalian bisa menjadi yang terbaik juga di event lain,” ujar Boy.

Kapolres Luwu Utara ini dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ikut mengambil bagian dalam menyukseskan gelaran Pra Porda cabor voli pantai.

“Terima kasih kepada semua stakeholder yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya.