Ternyata Ini Modus Tiga Pelaku Tega Menghabisi Nyawa Waria di Bone

Reporter :
Editor : Aris Munandar
Dua pelaku pembunuhan sadis terhadap waria di Bone
Dua pelaku pembunuhan sadis terhadap waria di Bone

Online24, Watampone – Masih ingatkah Anda dengan penemuan mayat Junaidi (54) yang penuh luka tusukan dan berlumur darah di Kabupaten Bone, pada Sabtu (23/12/2017) lalu. Kini Tim Resmob Polres Bone berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku pembunuhan sadis tersebut.

“Tim Resmob Polres Bone diback up Tim IT Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan pelaku yakni Aldiansyah (18) alias Aldi dan Alfian (19) di Desa Sappewalie, Ulaweng, Bone sekira pukul 08.00 Wita pagi tadi. Sementara satu pelaku bernama Accung berhasil meloloskan diri,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Senin (25/12/2017).

Ia melanjutkan, ternyata modus dari aksi pembunuhan sadis tersebut disebabkan karena pelaku ingin mencuri harta korban. Korban yang merupakan penyuka sesama jenis (waria) lalu mengajak para pelaku ke rumahnya.

“Aldi dan Alfian yang menemani korban tidur di kamarnya lalu mengeksekusi korban dengan badik. Sementara Accung bertugas membantu mereka mencari harta korban,” papar Dicky.

Seusai membunuh korban dengan menikamnya beberapa kali di kamarnya, mereka kemudian mengambil uang senilai Rp 830 ribu, 1 buah handpone merk Nokia Asha warna hitam serta alat cukur elektrik.

Saat ini, Tim Resmob Polres Bone telah mengamankan kedua tersangka beserta barang bukti. Polisi juga masih memburu Accung yang berhasil meloloskan saat didatangi di kosnya.