SK-HD Pimpin Pembersihan di Pasar Sentral, Warganet Berharap Semoga Bukan Pencitraan

Reporter :
Editor : Andhika Bd

Online24, Takalar – Selang bebehari setelah resmi dilantik menahkodai Takalar, Bupati dan Wakil Bupat, Syamsari Kitta – H Achmad Se’re langsung menunjukkan kerja nyata dengan terjun langsung membersihkan lingkungan sekitar.

Keduanya terlihat kompak memimpin pembersihan selokan warga di Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang dan sampah di areal Pasar Sentral Takalar Senin (25/12/2017).

“Tumpukan sampah di areal pasar sentral ini, selain menimbulkan bau tak sedap, tumpukan sampah juga mengganggu pemandangan. Mumpung hari libur, sehingga waktu luang ini dimanfaatkan,”‘Kata Bupati Takalar, Syamsari Kitta.

Selain Wakil Bupati Takalar, H Achmad Se’ re yang terlihat berjibaku mendampingi Bupati Takalar membersihkan sampah, hadir pula, sekretaris Kabupaten Takalar, Nirwan Nasrullah dan Dandim 1426 Takalar dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

Postingan kerja bakti bersih bersih ala Bupati dan wakil Bupati Takalar yang sempat viral di media sosial mendapat beragam tanggapan dari warganet.

Bahkan diantara warganet tersebut ada pula yang mengungkapkan, semoga apa yang dilakukan Bupati Takalar dapat dijadikan teladan, jauh dari pencitraan.

[fbcomments]