Sebelum Dibunuh, Korban Sempat “Mainkan” Kemaluan Pembunuh Sadis di Bone

Reporter :
Editor : Aris Munandar
Aldi dan Alfian, pelaku pembunuhan waria di Bone
Aldi dan Alfian, pelaku pembunuhan waria di Bone

Online24, Bone – Tim Resmob Polres Bone berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap seorang waria di Bone, Junaidi (54) yang terjadi Sabtu (23/12/2017) lalu oleh Aldi (18), Alfian (19) dan Accung yang masih dalam proses pengejaran.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, saat diinterogasi, Alfian mengaku korban sempat memainkan kelaminnya saat mereka berada di rumah Junaidi.

“Jadi menurut pelaku saat memulai aksinya, mereka berkunjung ke rumah korban. Sampai akhirnya Aldi sempat diajak ke kamar, yang kemudian memanggil temannya Alfian karena disuruh sama korban,” ungkapnysa saat dikonfirmasi, Senin (25/12/2017).

Lanjutnya, setelah berada di dalam kamar, Junaidi menyuruh Alfian untuk tidur di sampingnya dan memperlihatkan video porno. Korban lalu menggerayangi tubuh pelaku sampai ke alat kelaminnya dan memeluk pelaku. Pada saat dipeluk, Aldi masuk dan menghabisi nyawa Junaidi.

“Jadi, waktu di kamar pelaku Alfian diraba hingga sampai pada alat vitalnya, sebelum akhirnya si korban, Junaidi memeluk erat si pelaku. Pas dipeluk Aldi kemudian masuk membawa badik dan ditikamlah si Junaidi ini, bergantian dengan Alfian,” jelas Dicky.

Dari aksi pencurian ketiga pelaku tersebut, polisi mengamankan uang tunai senilai Rp 830 ribu, 1 buah handpone merk Nokia Asha warna hitam serta alat cukur elektrik, yang dijadikan sebagai barang bukti.

Hingga saat ini, Tim Resmob Polres Bone, masih berusaha melanjutkan proses penyidikan untuk mengatahui keberadaan pelaku, Accung, yang melarikan diri saat dijemput di kediamannya di Desa Kajuara, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone.