WhatsApp Ucapkan Selamat Tinggal pada Smartphone Versi Lama

Editor : Andhika BD
Online24, Makassar – Aplikasi chat milik Facebook, WhatsApp dipastikan akan menghentikan dukungannya untuk smartphone yang menggunakan sistem operasi Blackberry dan Windows phone 8.0.
Aplikasi layanan chating terbesar di dunia tersebut mengumumkan bahwa akan melakukan pemberhentian dukungannya itu terhitung mulai, Minggu (31/12/2017).
Selain itu, dukungan aplikasi WhatsApp juga dipastikan akan berhenti pada ponsel nokia ber-sistem operasi Symbian S40 dan Android versi 2.3.7 kebawah pada, Senin (1/1/2018).
“Kami tidak lagi secara aktif mengembangkan untuk platform tersebut, beberapa fitur akan berhenti berfungsi sewaktu-waktu,” keterangan Whatsapp dikutip dari Express, Rabu (27/12/2017).
Keputusan Whatsapp untuk memberhentikan dukungannya pada OS (Sistem Operasi) versi lama mengimbau agar pengguna segera mengupgrade ponselnya ke sistem baru.
“Ini adalah keputusan berat bagi kami, jika anda termasuk dampak, kami merekomendasikan agar anda mengupgrade ke yang lebih baru,” demikian pernyataan Whatsapp.
[fbcomments]