Inilah Cheat Mobile Legend yang Dipakai Pemain Vietnam

Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Pemain game MOBA Mobile Legends Vietnam jadi perbincangan bagi pecinta game MOBA tersebut lantaran diisukan menggunakan program cheat (bermain curang).

Hal tersebut diketahui karena beberapa waktu lalu ketika pertarungan tim Vietnam melawan tim Indonesia dalam mode Arena Contest dilangsungkan, beberapa error dan kesalahan terjadi.

Saat itu, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Vietnam dengan skor 3-0. Namun pada akhirnya, pihak Mobile Legends menyadari penggunaan cheat dan mengulang kembali pertandingan tersebut.

Sementara itu, seorang Youtuber bernama, Dio Nur Ramadhan mengungkapkan program yang digunakan pemain Vietnam dalam melakukan kecurangan adalah aplikasi Game Guardian.

Dalam unggahan videonya di Youtube, ia mencoba menggunakan aplikasi cheat tersebut dan hasilnya berhasil. Terlihat dengan aplikasi Game Guardian, ia dapat mengubah semua atribut hero, termasuk damage dan movement speed yang dapat ditingkatkan dengan jumlah yang tidak masuk akal.

Bahkan, salah satu hero mage, Eudora ketika movement speed dan atribut magic ditingkatkan, hero tersebut dapat menghancurkan turret/tower hanya dua kali hit pada level 1.(*/Jaz)
Berikut videonya : Video dari Youtube / Dio Nur Ramadhan