Ketua DPRD Enrekang Di PAW

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Enrekang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Enrekang ahirnya memiliki ketua baru setelah melalui Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang, Kabupten Enrekang, Rabu (27/12/2017).

Disman Duma menggantikan ketua lama Banteng K, melalui pergantian antar waktu (PAW).

Bupati Enrekang Muslimin Bando Dalam Sambutannya mengatakan PAW ini untuk peningkatan produkfitas dan sumber daya manusia, ia berharap ketua Baruar dapat segera menyesuaikan diri.

“Saya percaya dengan pengalaman dan semangat kepemimpinannya, dan beliau mampu membawa kabupaten enrekang yang lebih baik lagi, juga saya mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada ketua DPRD Kabupaten Enrekang yang telah dilantik”. Ungkap Muslimin Bando.

Selain Bupati Enrekang, Hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa ini diantaranya Wakil Bupati Enrekang HM. Amiruddin, Kapolres Enrekang, Dandim Enrekang, Kepala Pengadilan Negeri Enrekang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Enrekang, Tokoh Masyarakat, LSM, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan Ormas, dan juga Masyarakat yang mengikuti prosesi pelantikan tersebut. (Haerul Iman)