Jelang Pilgub, Koalisi Parpol NH-Azis di Takalar Mulai Rapatkan Barisan

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Takalar – Sejumlah partai pengusung NH – Azis yang tergabung dalam koalisi pemenangan, kembali duduk bersama guna merapatkan barisan menuju pesta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel 2018 mendatang.

Rapat pemantapan yang berlangsung kurang lebih 4 jam di kantor sekretariat Golkar Takalar ini, dihadiri oleh para Legislator pengusung NH – Azis, masing masing H Nawir Rahman, sekretaris Golkar H Muhammad Idris Leo, wakil Ketua DPRD dari PKPI Ilham.Jaya Torada, Ketua Hanura yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Takalar Sayyed Muhajir, Ketua Nasdem Takalar dan sejumlah pengurus partai pendukung.

“Seluruh parpol pengusung, sudah bergerak untuk NH-Azis. Gerakan ini yang kita sinergikan, untuk meraih kemenangan dipemilihan Gubernur dan wakil Gubernur,” kata H Nawir Rahman, Kamis (28/12)/2017.

Selain sinergitas parpol pendukung memenangkan NH – Azis, beberapa agenda penting juga bahas dalam rapat ini.

“Sinergitas dalam meramu kekuatan pasca terbentuknya koalisi partai pengusung memang sudah bergerak, hanya saja sampai saat ini Kami belum memiliki ketua tim pemenangan diKabupaten Takalar, ini juga yang sementara dibahas oleh pimpinan parpol pengusung,” urai H Nawir Rahman yang juga ketua fraksi Golkar.

Adapun nama nama yang digadang gadang menjadi ketua tim pemenangan NH – Azis adalah, Wakil Bupati Takalar H Achmad Se’ re, H Muhammad Idris Leo, Ilham Jaya Torada, H Andi Makmur Sadda dan Plt Ketua Golkar Takalar Fachruddin Rangga.

[fbcomments]