Muralis Makassar Angkat Tema Syamsul Di MMF 2017

Editor : Muh. Idris
Tema Syamsul Di MMF 2017
Tema Syamsul Di MMF 2017

Online24, Makassar– Dalam acara Makassar Mural Festival (MMF) 2017 yang digelar Rabu kemarin (27/12/2017), Syamsul Chaeruddin legenda PSM Makassar dijadikan sebagai objek kreativitas oleh muralis di kampung mural Jl. Sultan Alauddin , Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

“Ini sebenarnya proyek yang tertunda, cuma baru ada kesempatan untuk menyelesaikannya di acara MMF, Saya sengaja mengangkat tema legend of Makassar di Makassar Mural Festival 2017 dengan mengangkat Syamsul Chaeruddin sebagai icon sepak bola Makassar dan sebagai bentuk respect untuk dedikasi yang ia berikan atas pengabdiannya kepada PSM Makassar” Ujar Darman Kadir sang muralis saat dihubungi via seluler Kamis (28/12/2017).

“Seperti diketahui bersama bahwa, Syamsul memang menjadi legenda hidup bagi tim berjuluk Juku Eja itu. Meski sempat bermain untuk Persija Jakarta dan Sriwijaya FC, nama Syamsul tetap punya tempat khusus di hati fans PSM” Tambahnya

Syamsul sendiri sudah memutuskan untuk pamit dari PSM, pada pertandingan terakhir Gojek Traveloka liga 1 saat melawan Madura United setelah 15 Tahun berseragam tim berjuluk Juku Eja.(*/afid)