Klub Motor KNBC 250+ Touring Makassar – Manado di Akhir Tahun 2017

Editor : Muh. Idris
Klub motor KNBC 250+ Makassar
Klub motor KNBC 250+ Makassar

Online24, Makassar – Klub motor KNBC 250+ Makassar dan semua chapter di bawah naungan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) Region II Sulawesi menggelar touring akhir tahun 2017 dari Makassar menuju ke Manado, Sulawesi Utara.

Keberangkatan rombongan dimulai pada 21 Desember 2017 lalu di kantor PT Diana Kawasaki Indonesia di Jalan Sulawesi, Makassar dan dilepas langsung oleh Hendrik, Owners dan Main Dealer wilayah timur Indonesia.

“Kita akan melewati rute Makassar – Palu – Gorontalo – dan finis di Manado dengan jumlah peserta touring sebanyak 10 bikers para pengurus KNBC 250+ Makassar dan KNI Reg II Sulawesi,” kata Ketua KNBC 250+ Makassar, Singgih, Kamis (28/12/2017).

Agenda touring dengan jarak jauh memang menjadi agenda tahunan KNBC 250+ Makassar sebagai ajang silaturahmi dan mengenal wisata yang ada di Indonesia.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kami sudah tuoring ke Kendari, Lampung, Kalimantan dan yang terakhir kemarin touring di titik Nol NTT dan Gunung Bromo,” jelasnya.

Singgih menambahkan, tantangan yang dihadapi touring kali ini yakni intensitas curah hujan yang lebat di seluruh wilayah Sulawesi.

“Untuk menghindari hal tersebut setiap provinsi akan dijadikan tempat peristirahatan,” tandasnya.

Klub motor yang dideklarasikan sejak 16 April 2010 ini dijadwalkan kembali pada 3 Januari 2018.