Bupati Takalar Pilih Pamong Senior Jadi Staf Khusus

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Takalar – Untuk membantu proses pemerintahan, Bupati Kabupaten Takalar Syamsari Kitta, mengangangkat lima staf khusus.

Kelima orang staf khusus yang telah menerima SK pengangkatan dari Bupati Syamsari Kitta ini, dikenal sebagai pamong senior yang memiliki prestasi serta reputasi yang tak perlu diragukan lagi, yakni H Yusuf Sommeng, H Makmur Andi Sadda, Hamzah Barlian, H Said Pammusu dan H Chalik Suang.

“Surat keputusan pengangkatan sebagai staf khusus atau penasehat pemerintah daerah sudah dikeluarkan oleh Bupati Takalar, 5 Orang staf khusus mendapat gaji sebesar 5 Juta perorang setiap bulannya,” kata Kepala Bappeda Takalar, H Muhammad Ridwan Nur, Sabtu (30/12/2017).

Kepala Bappeda Takalar ini menambahkan, pengangkatan staf khusus Bupati dan Wakil Bupati Takalar bertujuan untuk memberi saran dan masukan terhadap jalannya roda pemerintahan

“Diminta maupun tidak diminta 5 penasehat pemerintah kabupaten akan memberi sumbangsih pemikiran pada jajaran birokrasi dan pemerintah daerah tentu eksistensi mereka akan mendongkrak jalannya pembangunan didaerah ini,” urai H Muhammad Ridwan Nur.

[fbcomments]