Lagi,Parepare Peroleh Penghargaan Dan Masuk 5 Besar Tingkat Provinsi

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare -Kota Parepare kembali menambah deretan penghargaan selama kepemimpinan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe. Penghargaan yang diterima orang nomor satu di Parepare ini yakni Penganugerahan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Umum Tahun 2017.

Asisten Administrasi Pemkot Parepare, Rusman Rahman, mewakili walikota pada kegiatan pemeringkatan kabupaten/kota dengan keterbukaan informasi terbaik yang digelar di Hotel Kondotel Karebosi, Makassar.

Asisten Administrasi Pemkot Parepare, Rusman Rahman, mengatakan, jika penghargaan yang diterima itu merupakan bentuk keterbukaan informasi dari pemerintah Parepare dalam memperkuat demokrasi dan mencegah korupsi.

“Alhamdulillah, ini adalah penghargaan ke-113 yang diterima Bapak HM Taufan Pawe selama empat tahun satu bulan 29 hari menahkodai Kota Parepare,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo, Syahrial, mengaku, penghargaan ini diberikan Komisi Informasi Provinsi Sulsel atas pengakuan terhadap keterbukaan informasi Kota Parepare. Bahkan lanjut Syahrial, Parepare masuk lima besar dalam pembuatan administrasi.

“Kita sadar, keterbukaan informasi publik akan menjamin pelaksanaan pelayanan publik. Karena itu, dengan tidak adanya sengketa publik, maka kita mendapatkan penghargaan bahkan masuk lima besar untuk pembuatan administrasi,” ujarnya.

[fbcomments]