Indisipliner, Delapan Anggota Polres Pelabuhan Menunggu Sanksi

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Sebanyak delapan anggota Polres Pelabuhan diketahui telah melakukan tindakan indisipliner. Kini seluruh anggota tersebut menanti sanksi yang akan diberikan.

Menurut Kapolres Polres Pelabuhan AKBP Aris, kedelapan anggota orang tersebut akan menerima hukuman sesuai dengan pelanggaran yang telah dilakukan.

“Delapan oknum anggota yang akan diproses karena melakukan pelanggatan disiplin selama tahun 2017,” ungkap Aris.

Tidak hanya itu, kata Aris, dari depalan orang oknum anggota polisi tersebut, empat diantaranya telah mengikuti sidang etik. Sementara 4 oknum lainnya masih menunggu proses sidang etik selanjutnya.

Kedelapan oknum tersebut harus menjalani sidang karena tidak masuk kantor. Adapun sanksi yang akan diberikan kepada semua oknum anggota tersebut tergantung dari hasil sidang etik.

“Anggota yang menjalani sidang disiplin disebabkan tidak masuk kantor beberapa lama, selain itu mereka juga tidak melaksanakan tugas mulai dari tujuh hari sampai dengan dua puluh hari lamanya,” ungkap Aris.

“Dan untuk sanksinya kami serahkan ke hasil sidangnya. Intinya mereka disanksi karena tidak masuk kantor,” Aris melugaskan.

[fbcomments]