Senam Maumere Meriahkan Peringata Hari Ibu Di Kabupaten Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Peringata hari ibu ke-89 tingkat kabupaten sidenreny rapang tahun 2017 yang di laksanakan pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Minggu (31/12/2017).

Acara yang bertema Perempuan berbudaya, Indonesia Jaya ini dihadiri Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf, Eko Paskah HN, Waka Polres Sidrap, Kompol Sudarno, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, dan Para Camat, Kepala Desa dan Kelurahan sekabupaten sidrap.dan dibuka Hj.Fatmawati Rusdi ketua tim penggerak PKK kabupaten sidrap yang juga anggota DPR RI.

Dalam Kegiatan ini juga diwarnai dengan penampilan para ibu-ibu dan remaja putri perwakilan desa atau kelurahan sekabupaten sidrap dengan unjuk kebolehan dalam senam maumere.

Para peserta tampak antusias dan lihai dalam gerakan senam maumere, meski demikian gerakan senam dari masing-masing peserta berbeda dan memilik kreasi sendiri.

Aksi parapeserta ini disambut meriah oleh para penonton dan pendukungnya masing-masing.

“Bagus, acaranya sangat ramai, semoga bisa tahun depan juga dilaksanakan lagi, dan kalau bisa juga mengundabg daerah tetangga juga” Harap Bunga lia mahasiswa STAI DDI Sidrap yang ikut menonton,

“Acara ini sangat bagus, selain untuk ajang tali silaturrahmi, juga dapat memotifasi ibu- ibu untuk berkreasi,”Kata Asriani warga pangkajene sidrap,

[fbcomments]