Gelar Sidak, Syamsari Kitta Semprot Pegawai Kantor Camat Pattallassang

Reporter :
Editor : Lucky
Syamsari Kitta melakukan sidak di kantor Camat Pattalassang
Syamsari Kitta melakukan sidak di kantor Camat Pattalassang
Online24, Takalar – Bupati Takalar, Syamsari Kitta, melakukan inspeksi mendadak di kantor Camat Pattallassang, Selasa (2/1/2018). Sidak ini sebagai langkah meningkatkan disiplin bagi bawahannya.
Di hadapan sejumlah ASN dan beberapa warga yang tengah mengurus administrasi, Bupati yang dikenal ramah dan murah senyum naik pitam saat melihat sampah dan rumput yang tidak terurus di kantor Camat Pattallassang. Akibatnya, sejumlah ASN ketakutan dan memilih berdiam diri.
“Beliau marah karena ada sampah dan rumput di halaman kantor Camat yang kurang terurus. Bupati minta agar kondisi tersebut segera dibersihkan dan diatur,” kata warga yang minta identitasnya tidak ditulis.
Camat Pattalassang, Khaedar, yang dikonfirmasi membenarkan sidak yang dilakukan Bupati Takalar di kantonya. Hanya saja, Khaedar menampik jika Bupati Takalar marah saat melihat kondisi dan suasana kantor Camat Pattallassang.
“Beliau bukan marah, melainkan hanya menegur untuk bersih bersih dan itu adalah yang lumrah seorang atasaan pada bawahannya demi terciptanya sebuah tujuan,” tandas Khaedar.(*)
[fbcomments]