Bantu Pelajar Pinrang, KMP Unhas Sosialisasi Try Out di Sekolah

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24,Pinrang- Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP-Unhas) terpanggil untuk kembali ke Kabupaten Pinrang dalam rangka mengabdikan diri pada masyarakat khususnya pengabdian dalam bidang pendidikan. Salah satunya dengan membantu pelajar Pinrang untuk menghadapi ujian dan pengenalan pendidikan tinggi di Kota Makassar.

“Bentuk pengabdian kami dengan mengadakan Sosialisasi/try Out dengan tema Bersama Menggapai Impian di Perguruan Tinggi Negeri,” Kata Ketua Panitia Ridwan Daini. Rabu (03/01/2018).

Ridwan menjelaskan, Kegiatan itu diadakan guna memberi pemahaman kepada siswa/siswi dalam mengerjakan soal-soal SBMPTN agar bisa melanjutkan pendidikannya ke tingkat lebih tinggi yakni Perguruan Tinggi.

“Kegiatan itu akan Memberi pemahaman akan pentingnya pendidikan sebagai generasi bangsa ini, Memperkenalkan kampus-kampus di Indonesia terkhusus di Makassar”Ungkapnya

kegiatan yang dilakuakan itu tambahnya rencananya akan dimulai tanggal 9 Sampai 21 Januari 2018,.

“sosialisasi ini kami laksanakan Mulai tanggal 9 sampai 17 Januari 2017 di sekolah masing-masing, Try Out pengerjaan dan pembahasan soal-soal 21 Januari 2017 yang dilaksanakan di Aula Masjid Al Munawir,”Tandasnya