Luwu Utara Bakal Miliki Gedung Olahraga dan Islamic Center

Editor : Muh. Idris
Bupati Indah  Putri Indriani, tinjau lokasi GOR.
Bupati Indah Putri Indriani, tinjau lokasi GOR.

Online24,Masamba – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara berencana akan membangun sebuah Gedung Olah Raga (GOR) dan Islamic Center di atas lahan seluas 17 hektar. Lokasinya berada di Dusun Kamiri Kecamatan Masamba.

“GOR dan Islamic Center ini akan menjadi pusat kegiatan olah raga dan keagamaan,” ujar Bupati Indah Putri Indriani, saat meninjau lokasi tersebut, Rabu (3/1), bersama Kadis PUPR Suaib Mansur.

Bupati meminta dinas terkait segera menghadirkan lelang untuk desain gambarnya karena pada 2018 ini pemerintah telah mengalokasikan anggarannya.

“Apresiasi buat Dinas PUPR karena telah membuka akses jalan menuju lokasi pembangunannya, dengan adanya GOR ini nantinya diharapkan akan lahir bibit-bibit potensial di cabang olah raga tertentu yang diharapkan mampu bersaing di event-event multi cabang, sehingga membawa harum nama daerah kita,” ucapnya.

Selain Kadis PUPR Suaib Mansur, turut mendampingi Bupati dalam kunjungan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Jumal Jayair Lussa dan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Suryadi Djafar. (*/LH)