Ketua Yayasan UIT : Appi Sosok Yang Bisa Mendengar Saran dari Berbagai Kalangan

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, berkesempatan berkunjung ke Universitas Indonesia Timur (UIT), Kamis (4/1/2018).

Appi sapaan Munafri, berkunjung dalam rangka memenuhi undangan langsung dari Yayasan UIT, ia pun bertemu dengan jajaran pengurus termasuk Ketua Yayasan UIT, Haruna.

Tak hanya saling berbincang, Appi juga dijamu makan siang di lokasi yang sama. Haruna mengatakan, Appi yang juga bakal Calon Wali Kota Makassar merupakan sosok anak muda yang memiliki kemampuan dan dedikasi sosial, selain itu, Appi juga merespon saran dari berbagai kalangan.

“Pak Munafri ini sosok anak muda yang bisa jadi tauladan, di usianya sekarang ia tercatat sebagai salah satu pengusaha sukses dan bahkan sudah memimpin klub sepakbola sebesar PSM,” katanya.

Selain itu Haruna juga turut mendukung dan mendoakan Appi yang bakal maju pada Pilwalkot Makassar tahun ini.

“Ini langkah yang sangat baik, Makassar membutuhkan sosok pemimpin muda yang berdedikasi dan visioner.Semoga Appi sukses dengan langkahnya,” terangnya.

Appi merupakan bakal Calon Wali Kota yang diusung Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PAN, PBB dan PKPI. Ia bakal berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Rachmatika ‘Cicu’ Dewi.