Hadiri Simulasi Sispam Pilkada, Walikota Parepare Bilang Begini

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe, saat menghadiri Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Pilkada serentak menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga marwah pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

“mari kita menjaga identitas kota ini sebagai kota santri dan kota ulama menyambut pesta demokrasi. Jangan karena persoalan agama dan beda pilihan kita saling bermusuhan,” Tegas Taufan dalam sambutannya.

Pernyataan tersebut disampaikan Walikota Parepare di depan jajaran Polres dan Dandim 1405 Mallusetasi sebelum simulasi di gelar di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Kamis (04/01/2018).

Taufan juga menjelaskan untuk menjaga keamanan Pilkada merupakan tugas bersama dan hal tersebut merupakan panggilan Negara untuk bersama membuktikan dan berkomitmen untuk mensukseskan pemilihan kepala derah.

Diakhir sambutannya, Taufan mengharapkan, pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan dengan aman dan tentram dengan menjunjung tinggi persahabatan dan ukhuwah Islamiyyah.

Simulasi diikuti sekitar 600 orang, terdiri dari personil Polres, TNI, Brimob, Satpol PP dan tim medis dari Call Centre 112.

[fbcomments]