Malam Ini, Agus Terima Rekomendasi Dari Partai Gerindra

Editor : Muh. Idris
Jakarta : Agus Arifin Nu'mang akhirnya resmi meraih Partai Gerindra untuk menjadi kendaraan di Pilgub 2018-2023. Agus  bersama TBL menerima surat rekomendasi dari  DPP Gerindra di kediaman pribadi Prabowo Subianto
Jakarta : Agus Arifin Nu'mang akhirnya resmi meraih Partai Gerindra untuk menjadi kendaraan di Pilgub 2018-2023. Agus bersama TBL menerima surat rekomendasi dari DPP Gerindra di kediaman pribadi Prabowo Subianto

Online24,Jakarta – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menerima rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, pada malam ini Kamis (4/1/2018). Partai Gerindra akan ia gunakan untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel 2018-2023. Saat ini, Agus beserta rombongan berada di kediaman pribadi Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara.

Sejumlah rombongan bersama AAN diantaranya, Muhammad Akram, Musyafir Kelana Nu’mang dan kerabat Agus dari alumni SMA 1 Makassar. Sebelum ke rumah Prabowo, Agus dan rombongan mampir sholat Maghrib di Masjid Attaqwa tak jauh dari kediaman pribadi Ketua DPP Gerindra Prabowo.

Rumor politik yang selama ini soal usungan Partai Gerindra akhirnya terjawab. Sebelumnya. Nurdin Abdullah juga telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra. Namun awal desember 2017 lalu, pergerakan usungan Gerindra mulai berubah dan kini AAN resmi menerima usungan dari DPP Gerindra.