Jubir Agus Sebut PAN dan PKS Berpotensi Gabung Dukung AAN di Pilgub

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tanri Bali Lamo (AAN-TBL) resmi mendapat dukungan Partai Gerindra. Pada malam hari tadi, Kamis (4/1/2018), di kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, di Kertanegara Jakarta, AAN-TBL langsung menerima rekomendasi.

Pasca menerima rekomendasi Gerindra, Juru Bicara AAN-TBL, Anas, saat ditemui di rumah jabatan AAN di Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar mengungkapkan akan ada partai lainnya yang akan bergabung mengusung AAN-TBL.

“Untuk saat ini resmi Gerindra dan PBB. Baru itu dua, tapi insya Allah dalam waktu dekat PAN dan juga PKS akan menyusul,” ujarnya.

Anas mengatakan, sesuai jadwal, AAN-TBL akan mendaftar ke KPU pada 10 Januari mendatang. Dalam waktu dekat, diperkirakan hingga hari H pendaftaran akan ada kejutan dari partai yang ia sebutkan tadi.

“Kami tidak mau sesumbar. Kami terus jalin komunikasi dan melakukan lobi-lobi, mana mungkin Gerindra¬† mengambil sikap seperti saat ini kalau koalisinya tidak cukup,” tambah Anas.(*/ahmad)