Sebabkan Kemacetan, Lima Pak Ogah Cilik Diamankan Polisi

Reporter :
Editor : Aris Munandar

Online24, Maros – Lima remaja belasan tahun yang berprofesi sebagai pak ogah cilik diamankan polisi karena menjadi biang kemacetan di Jalan Poros Batang Ase sekitar pusat perbelanjaan Grand Mall, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Maros, Jumat (5/1/2018) sekira 16.00 Wita.

Kelima anak yang diamankan yakni tiga remaja laki-laki RF (15), MR (16) YP (16) serta du remaja perempuan masing-masing NK (15) dan MA (17).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, mereka diamankan karena aksinya menyeberangkan mobil dan meminta imbalan ke pengendara yang melintas, sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

“Mereka ini menyeberangkan mobil lalu kemudian minta jasa pada pengendara sehingga membuat arus lalu lintas macet. Tak jarang mereka meneror masyarakat apabila tidak diberikan uang,” ungkap Dicky, Sabtu (6/12/2017).

Setelah dibawa Mapolsek Mandai, petugas kemudian menghubungi masing-masing orang tua anak tersebut dan bertanda tangan diatas surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan warga, bersama orang tuanya.