Tiket Tayang Perdana Film Maipa Deapati dan Datu Museng Ludes Terjual

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Satu lagi film karya sineas Makassar yang akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia yaitu Maipa Deapati dan Datu Museng. Film kolosal yang mengangkat kisah nyata ini akan tayang perdana pada 11 Januari 2018 mendatang.

Film kolosal karya sutradara Rere ‘Art2Tonic’ ini mengambil lokasi syuting di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, seperti Gowa, Takalar, Maros dan Bulukumba.

Rere mengatakan, antusiasme penonton sangat tinggi pada saat penjualan tiket pre-sale yang dimulai pada 4 Januari lalu.

“Antusiasme presale pada hari pertama. Mall belum buka yang nunggu presale sudah banyak,” tulis Rere di akun Facebook-nya.

Tiket perdana film kolosal ini sudah habis terjual di sejumlah bioskop Makassar dengan harga Rp 35.000. Sejumlah warga pun telah memiliki tiket pemutaran perdana.

Film ini turut dibintangi aktor asal India, Shaheer Syeikh, dan 200 lebih talent asal Makassar. Shaheer akan adu akting dengan jebolan Indonesian Idol asal Makassar dan Finalis Miss Indonesia Sulsel 2013, Fildzah Burhan.

Maipati Deapati Datu Museng adalah kisah cinta legendaris dari Tanah Galesong, Kerajaan Gowa. Dikatakan film ini lebih tragis dan romantis dari Romeo dan Juliet, kisah Maipa dan Datu Museng juga berakhir tragis dengan kematian keduanya.(*)