Ini Yang Dilakukan Pemain PSM Makassar di Hari Perdana TC

Reporter :
Editor : Muh. Idris
Sumber Foto: Media Officer PSM
Sumber Foto: Media Officer PSM

Online24, Seminyak – Pemain PSM Makassar telah melakoni hari perdana pemusatan latihan atau training camp (TC) di Bali, Sabtu (6/12/2017). Sebelum kembali merumput di lapangan, fisik para pemain terlebih dahulu digenjot di Hotel Losari.

“Pagi tadi pukul 08.00 Wita para pemain diberi latihan fisik untuk meningkatkan kebugaran di hotel yang dipimpin oleh instruktur senam Atos,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Pada sore harinya, mereka kemudian menjalani latihan di bawah arahan pelatih kepala Robert Rene Alberts di Lapangan Banteng, Seminyak. Lima pemain berstatus seleksi juga telah bergabung dengan tim Juku Eja.

Mereka yakni tiga pemain berposisi penyerang Muchlis Hadi Ning Syaefulloh, Elthon Maran, dan Ahmad Hari serta dua bek Samsul Pellu dan Riyandi.

Wina menuturkan, para pemain hanya diberi latihan ringan oleh Robert saat berlatih di lapangan. Pelatih asal Belanda itu ingin mengembalikan sentuhan para pemainnya setelah lama diliburkan.

“Latihan hari ini lebih ke bagaimana membuat pemain kembali nyaman di lapangan dengan lebih banyak memainkan bola-bola,” jelas MO perempuan ini.(*/Ari)

[fbcomments]