Reaksi Mulan Jameela Tanggapi Sindiran Maia Soal Merebut Ahmad Dhani

Editor : Aris Munandar
Mulan Jameela (foto: Instagram)
Mulan Jameela (foto: Instagram)

Online24, Jakarta – Perseteruan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela sepertinya belum juga berakhir. Beberapa waktu lalu saat mengisi sebuah acara musik, Maia Estianty sempat membahas Mulan Jameela. Dia menyebut soal pergantian nama mantan rekan duetnya di Duo Ratu tersebut.

“Dulu rekan duet saya Mulan Kwok, sekarang sudah diganti sama suaminya menjadi Mulan Jameela. Heh heh heeh saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari dia (Mey Chan, red),” lontar Maia seperti dikutip dari video rekaman netizen yang beredar di akun gosip Instagram.

Masih di video itu, saat juri Indonesian Idol ini menyanyikan lagu lawas Ratu berjudul Teman Tapi Mesra, Maia memplesetkan liriknya. Dari ‘Aku punya teman, teman sepermainan’ menjadi ‘Aku punya teman, teman makan suami teman’.

Aksi Maia ini pun menjadi viral. Warganet lalu mulai menggiring opini bahwa aksi itu untuk menyindir Mulan.

Menanggapi komentar terkait sindiran itu, Mulan menjawab dengan santai. “Ah saya tidak mau komentar apa-apa,” katanya seperti dikutip Kapanlagi.com, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu sore (6/1).

Sambil tersenyum, pelantun tembang Wonder Woman ini kemudian melanjutkan, “Tersenyum aja lahh,” ucapnya seraya meminta izin untuk menyudahi wawancara.