Transaksi Proyek Marak di Dinas PU Takalar, Alimuddin : Itu Kabar Hoax

Reporter :
Editor : Andhika Bd
Kepala Dinas PU Takalar Alimuddin Naha
Kepala Dinas PU Takalar Alimuddin Naha

Online24, Takalar – Transaksi pembelian proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Takalar sudah bukan rahasia lagi dan menjadi konsumsi publik, khususnya bagi pihak rekanan yang ada di daerah ini.

Seiring menyebarnya fenomena pembelian proyek di dinas tersebut, salah seorang rekanan berinisial A mengaku telah menyerahkan uang sebesar Rp 100 Juta pada salah seorang pejabat di dinas tersebut sebelum proses tender berlangsung.

“Setelah komitmen terbangun saya menyerahkan uang sebesar 100 Juta pada salah seorang pejabat di dinas PU, namun hingga Tahun 2017 berakhir, komitmen tersebut tidak direalisasikan, uang dan proyek pun melayang,” ungkapnya belum lama ini.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas PU Kabupaten Takalar, Alimuddin Naha yang diduga terlibat dalam transaksi proyek membantah tudingan tersebut saat dikonfirmasi.

“Informasi dan kabar penjualan proyek itu sudah lama berlangsung tanpa ada bukti, saya sudah mendengar kabar tersebut, itulah yang disebut kabar hoax,” tampik Alimuddin, akhir pekan kemarin.

[fbcomments]